Pages

4.27.2014

The Little Things We Need

Sweety-berry.com is a website that sells so many useful things from hair, nails, and body care, house tools, and other small things that we might need. This webstore gave me a very cute pink TONGSIS and blue Hand Air-Conditioner (AC Genggam). What's their function dan benefits?
 

IMG_2562

Indonesians... Kalian pasti udah nggak asing lagi dengan monopod atau yang biasa kenal dengan sebutan Tongsis (tongkat narsis). Monopod ini sangat membantu kita untuk foto - foto. Kalau pergi bersama keluarga / teman - teman, kita nggak perlu lagi meminta orang lain untuk membantu memfoto kita... Kadang tangan kita kurang 'panjang' untuk memuat 5 atau lebih orang jika kita mau melakukan #selfie, tapii kalau pakai tongsis, semuanya bisa keliatan! Karena tongsis ini berukuran panjang 22cm - 94cm! (Bisa dimasukin tas dan dipanjangin sampai 94cm kalau kita mau #selfie)

IMG_2541
Holder ini bisa dilepas untuk menyesuaikan gadget yang akan dipakai

IMG_2543

IMG_2550

Bisa ditekuk juga supaya arah kameranya lebih 'turun' ke bawah
image(3)
Holder ini bisa ditarik (extend) sampai 9cm . Jadi 1 holder ini bisa dipakai untuk Iphone, Samsung, Blackberry, Andromax, Go pro, Camera Pocket, Note 2, Note 3, Grand, dan gadget - gadget lain yang berukuran lebar tidak lebih dari 9cm !

IMG_2559

Untuk memfoto, aku pakai aplikasi camera360 yang mempunyai fitur self timer . Jadi, gaperlu beli wireless remote (tomsis) ;)

image(2)
cheers!! *Using Tongsis*
Harga tongsis ini adalah IDR 150.000, tongsisnya juga udah model terbaru yang ada busa di holder supaya tidak merusak gadget dan ada strap nya juga di ujung tongkat. Selain Pink, ada warna lain seperti biru dan hitam. Langsung aja click disini untuk beli tongsis! This webstore's service is very fast dan kamu ga perlu takut penipuan because this webstore has left a great impression on me :D
*************************

image(1)

Nah, another little thing that we need these days adalah AC Genggam (Hand Air Conditioner) . 
It's so freaking hot these days dan di kelasku gak ada kipas angin maupun AC. Jadi, AC Genggam ini sekarang selalu aku bawa ke sekolah dan ke manapun juga (ke tempat - tempat makan Non-AC, dll.) :P.

IMG_2564

AC Genggam ini juga praktis banget karena pakai baterai AA dan bisa dimasukin ke tas!

IMG_2565

IMG_2570

Sebelum kita pakai, kita basahin dulu spongenya dengan air dingin, karena AC Genggam bekerja dengan mengunakan teknologi penguapan air (Evaporative Cooling Technology) dan juga supaya angin yang keluar suhunya juga dingin.


IMG_2572

AC Genggam ini tersedia juga dalam warna PINK dan HITAM. Harga nya cuma IDR 75.000! Murah banget kan? Untuk check details nya, click here.

Nahhh.... kamu bisa check website Sweety Berry untuk produk lain yang kamu butuhkan seperti ice cream maker, dermawand, happy call, catok rambut, dan lain - lain dengan harga yang murah!

Kalau kamu tidak terbiasa dengan webstore shopping, kamu juga bisa contact langsung ke Customer Service untuk order / minta bantuan:

WhatsApp /SMS : 087823999505
Pin BB :264AF388

Email : cs@sweety-berry.com

8 comments:

thanks for your sweet comments on my blog!

@veren_lee