Pages

3.18.2015

Citra Pink Orchid Moisturizer & Facial Foam Review = My New Holy Grail Beauty Products!

IMG_8966

Today , I want to introduce you my new addition to my beauty 'Holy Grail' list; CITRA Pink Orchid UV Facial Moisturizer and Pink Orchid Facial Foam.


Product description:

Citra Pink Orchid terbuat dari bahan alami anggrek pink yang diambil dari pegunungan Korea dan diformulasi khusus untuk wanita Indonesia oleh Citra, yang sangat mengerti kebutuhan kulit wanita Indonesia.

Hampir semua produk perawatan wajah menawarkan manfaat mencerahkan, Tetapi manfaat yang diberikan hanya mencerahkan, jadi sebagian orang terlihat lebih putih namun pucat. Citra Pink Orchid memberikan manfaat mencerahkan wajah dengan rona alami yang lembut.

IMG_8707

Siapa sih yang nggak pengen punya wajah yang cerah, bersih, tapi merona (tidak pucat)?
Sering kali kita menggunakan foundation dan bedak yg tebal supaya kulit kita tidak terlihat kusam, dan memakai blush on yang tebal supaya merona.

Tapi, sejujurnya menurut aku sendiri, kalau harus pakai bedak tebal setiap hari, rasanya nggak enak. Kadang, muka terasa 'berat' / 'capek'/ dan belum lagi harus 'menambal' bedak ketika berkeringat.

Nah.. terus apa yang harus kita lakukan supaya bisa mendapatkan kulit yg cerah , merona, tapi gak perlu pakai make up yang tebal?

Kuncinya adalah :--> Menggunakan produk perawatan kulit yang tepat!

Setelah menyadari apa yang kulitku 'perlukan', aku langsung mencoba produk CITRA Pink Orchid Face Moisturizer & Facial Foam.

Facial foam digunakan untuk membersihkan wajah dan moisturizer untuk menutrisi wajah setelah kita cuci muka :). Karena produk ini sudah diformulasikan secara khusus untuk kulit wanita Indonesia, jadi aku gak ragu - ragu lagi .

So... Here's my review!
IMG_8971

Facial foam ini wangiii nya enak banget! Cukup dengan sedikit foam saja udah bisa mengangkat kotoran di muka. 

IMG_8741

IMG_8982 copy

Terus, setelah aku cuci muka, aku selalu pakai moisturizer. Moisturizer ini cepat meresap, tidak lengket, dan wangi juga! Produk inilah yang menutrisi kulit ku setiap harinya. Kalau kita masih mau memakai bedak, pakai moisturizer dulu, baru pakai bedak ya! ;D

IMG_8722
Buat foto ini, aku cuma pakai make up di mata & alis. Untuk wajah, cuma pakai moisturizer & concealer untuk dark circles ku *maklum lagi gencar-gencarnya ujian T__T*


Setelah 3 minggu rajiiinnn pake CITRA Pink Orchid Moisturizer & Facial Foam, sekarang aku jg berani foto #nofilter #nomakeup!


Kulit wajah wanita Indonesia kebanyakan itu udah bagus. Tidak terlalu pucat dan tidak kusam juga kalau kita pake produk yang pas. Sekarang gak perlu lagi dehh pake bedak tebel-tebel dan beli berbagai macam bedak / foundation. Gak enak & gak bagus jg buat kesehatan kulit kita pastinya! ;)

 ***
Kalau kalian juga sudah pede karena wajahnya cantik cerah alami, bisa ikutan SELFIE COMPETITION #Citraberaninatural dengan hadiah smartphone dan jadi Perempuan Cantik Citra yang tampil di media digital Citra dan syuting FTV SCTV. Cari tau caranya di Facebook Rumah CantikCitra atau Twitter @CantikCitra

6 comments:

  1. thanks for the review! you look beautiful without makeup :))

    VONNYDU

    ReplyDelete
  2. vereeeeen you look so beautiful in the last photo! The facial foam and moisturizer really work on you ♥

    visit My Little Cream Button ♥ Instagram ♥ Bloglovin ♥

    ReplyDelete
  3. Soo beautiful ciii! <3 thank you for the review <3

    www.vaniairenehuang.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. So cute vereen!♡

    Characlaire.blogspot.com

    ReplyDelete

thanks for your sweet comments on my blog!

@veren_lee