Pages

12.08.2016

Review : Ovale Cleansing Gel Aloe Vera

IMG_0901

Membersihkan muka dari make up itu penting banget ! Kalau sebelum tidur muka belum bersih, bisa muncul jerawat di kulit kita. Padahal kadang kita sampai rumah udah capek & males banget buat bersihin muka. Harus pakai tissue basah, tambah lagi kalau pakai eye makeup yang berat hrs pakai cleansing oil khusus, terus cuci muka lagi... So... finding the most convenient cleansing gel is very important !

IMG_0871

Nah, baru - baru ini aku cobain OVALE Cleansing Gel Aloe Vera with Magnolia Extract & Pro Vitamin B5. Pas pertama kali liat product ini, aku langsung gemes sama packagingnya yang warna pink (my fav color). Hahaha!

IMG_0872

Produk ini mudah banget buat membersihkan make up & kotoran dari kulit kita tanpa perlu dibilas yang juga punya manfaat whitening ! Komplit banget kan? Now,.. let's try!

IMG_0909

Gel nya bening & ada cooling sensation yang segar! Aku gak suka cleansing gel yang lengket, so produk ini sesuai harapan aku banget!!

IMG_0911

Cara aplikasi OVALE Cleansing Gel ini cukup dengan menuangkan gel ke tangan secukupnya , lalu aplikasikan ke seluruh kulit muka & leher. Setelah itu, tinggal bersihkan dengan kapas!

IMG_0888

IMG_0912

IMG_0919

IMG_0920

Dengan hanya sekali usap, OVALE Cleansing Gel Aloe Vera udah bisa membersihkan muka aku seluruhnya~~.

IMG_0877

Overall, I'm happy with OVALE Cleansing Gel Aloe Vera !

  • Segar di kulit & ga lengket
  • Mudah cara pakainya
  • Bisa mengangkat make up & kotoran di kulit wajah tanpa perlu di bilas (jadi bisa langsung tidur habis itu dan ga males lagi buat bersihin muka. hoho)
  • Setelah beberapa kali rutin pakai produk ini, kulitku juga jadi lebih bersih dan putih!
Do you want to try this product too? ;)

Kamu bisa beli produk ini di supermarket terdekat~~

3 comments:

thanks for your sweet comments on my blog!

@veren_lee