Pages

12.26.2015

Marina Smooth & Glow UV Review

IMG_6940

Marina, brand kecantikan ternama di Indonesia sekarang merambah ke dunia make up. Marina baru saja merilis Marina Smooth & Glow UV yang terdiri dari Compact Powder, Two Way Cake, BB Cream, dan Powdery Foundation.

IMG_6945

Nah, 2 minggu yang lalu aku datang ke acara Bloggers Gathering yang diselenggarakan Marina di Veranda restaurant (The Groove Suites).

IMG_6948

IMG_6950

Selain launching product dan gathering, di sana juga ada make up demo by MUA Vizzily (duh aku fans bgt sama kreasi make up dia) yang bisa diikuti langsung sama peserta gathering. Jadi kita bisa tau cara yang tepat dalam mengaplikasikan dan juga kelebihan produk - produk Marina Smooth & Glow UV

IMG_6958

IMG_6951

Wuhuuu~ Ini dinner aku sebelum acara dimulai. All you can eat buffet di Veranda enakkk banget! Hehehe ;p

IMG_6966

Waktu Make Up Demo dimulai, kita dibagiin produk - produk Marina Smooth & Glow UV buat langsung dicoba. Nanti yang make up nya paling bagus dapet hadiah dari Marina!

IMG_6967

IMG_6968

Waktu aku cobain BB Creamnya, aku suka banget sama teksturnya yang ga terlalu tebal, tapi ga terlalu tipis juga. Jadi coveragenya bagus banget pas dipakai. Noda hitam dimuka langsung jadi lebih samar, terus formula BB Cream ini juga mengandung moisturizer yang menutrisi kulit kita & juga mencerahkan. Wow, salut bangett sama Korean Technology yang digunakan Marina.

IMG_6974

Goodie bag dari Marina yang komplittttt produknya buat aku cobain. So happy!

IMG_6976

Ini Compact Powdernya.
Kalau kamu ga butuh coverage yang lebih, pakai compact powder ini setelah mengaplikasikan bb cream. Compact powder Marina Smooth & Glow bisa bikin make up kamu tahan lebih lama, bebas kilap, sekaligus mencerahkan & menghaluskan kulit mukamu!

IMG_6977

Two Way Cake
Produk ini terdiri dari 30% Foundation & 70% Powder .
Pas aku cobain produk ini, kulit langsung terasa halus & lebih cerah.  Aku recommend pakai ini buat sehari - hari, soalnya terasa ringan dan juga praktis! :)

IMG_6978

Powdery Foundation
Nah, produk yang satu iniii aku paling suka. 50% Powder & 50% Foundation. Produk ini meskipun bentuknya bedak, tapi coveragenya bagus karena dia 50% foundation. Powdery Foundation Marina Smooth & Glow UV ini pas banget buat aku  yang suka make up look yg agak dewy dan tidak terlihat cakey (ketebelan). Kulit wajah terasa halus, cerah, noda - noda hitam jg tersamarkan. Produk ini juga mengandung microfine powder yang bisa menyerap kelebihan minyak.

Untitled
Ini make up aku setelah pakai BB Cream dan Powdery Foundation Marina Smooth&Glow.
Bagus kan? :)
Oh ya, semua produk Marina Smooth & Glowmengandung SPF 20 PA++ yang melindungi dari sinar buruk UVA dan UVB, Vitamin C yang bisa mencerahkan kulit, Mulberry yang menjaga kelembaban dan kehalusan wajah, dan Natural Microfine Powder yang menyamarkan noda, menghasilkan tekstur halus, dan menyatu sempurna sehingga terasa ringan di wajah.
****

Buat info - info dan tips - tips lainnya, kamu bisa check website MARINA, follow twitter / instagram / facebook page nya yaaa!

11 comments:

  1. Iya sih buffet makannya, tapi masa sushi disatuin sama sambal, veren XD
    Aku nyari produk ini masih agak susah, apa penyebarannya belum merata ya di Indonesia? Huhu. Padahal pengen banget nyobain BB cream marina karena belum nemu merk yang cocok x')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa! Habisnya pengen coba duaduanya x'''D. Mungkin karena masih baru. Semoga cepet ketemu ya ;)

      Delete
  2. veren tambah cantik dan dwasa ya^^
    suka warna pink nya, cewek banget

    cheeringsoul.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Pengen nyobain compact powdernya deh xD
    You look so beautiful btw<3

    Merry Christmas,
    a-cupofrain.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Mau cobaaa... flek hitam di muka ku banyak bangeet abis :(

    ReplyDelete
  5. Mau cobaaa... flek hitam di muka ku banyak bangeet abis :(

    ReplyDelete
  6. Mau cobaaa... flek hitam di muka ku banyak bangeet abis :(

    ReplyDelete
  7. Mau cobaaa... flek hitam di muka ku banyak bangeet abis :(

    ReplyDelete
  8. Setelah lihat post ini, jadi ingin mencoba xD

    ReplyDelete
  9. Wah, cute banget sih! Serba pink gitu semuanya haha thank you for the review Veren!

    -xoxo,
    C E L L I A

    ReplyDelete

thanks for your sweet comments on my blog!

@veren_lee